Sarasehan Tahun Baru 2019


             
Nobar Film PAC Buaran
Bertepatan dengan malam tahun baru 2019 Pimpinan Ranting GP Ansor dan Banser Simbang Wetan mengadakan acara Sarasehan dan Do'a bersama dengan tujuan merefleksi diri dan mempererat tali silaturohim, acara tersebut diikuti oleh para kader GP Ansor dan Banser desa Simbang Wetan yang mana sekarang telah tercatat berjumlah 57 anggota.
Adapun isi acarara pada malam tersebut antaralain pembacaan ayat suci Al-Qur'an, Tahlil yang dikhususkan kepada para Mu'assis serta Masyayikh Jam'iyah Nahdhotul 'Ulama dan Desa Simbang Weta, Diskusi interaktif, Nobar Video Pkd/Diklatsar Buaran, Do'a dan Tasyakuran dengan menu Ayam Ala Ansor sebagai penutup.
             
Dari sekian runtutan isi acara, yang paling menarik menurut sahabat Iqbal sebagai Notulen acara yakni saat Diskusi, dimana didalamnya banyak pemikiran-pemikiran menarik yang diutarkan oleh para sahabat Ansor, salah satunya dari Ndan Ibad, mengatakan bahwa di organisasi ini beliau dapat merasakan menjadi manusia yang bahagia nan ceria, dikelilingi oleh sahabat-sahabat dengan selera humor tinggi untuk membangun keakraban, bahkan muncul istilah bahwa Bullyan adalah salah satu bentuk puncak kemesraan, tidaklah mengherankan, dengan kata lain dalam organisasi GP Ansor ini sudah layaknya sebuah anggota badan yang saling mengerti dan memahami, maka tidak heran bila sebuah kritik dan saran tanpa ragu diutarakan oleh sahabat-sahabat Ansor setiap waktu, tentu hal itu untuk tujuan baik dan kemajuan organisasi. Adapun kemajuan sebuah organisasi dan suksesnya setiap program kerja kuncinya adalah rasa memiliki bersama dari seluruh anggota untuk berkhidmad dan itu dapat terwujud ketika diantara para anggota memiliki keakraban, keintiman yang tinggi dan timbulah rasa peduli penuh keikhlasan, cara paling mudah mewujudkan hal itu tidak lain adalah seringnya berdikusi dan ngopi, tutur Sekretaris GP. Ansor Simbang Wetan M. Kholid dalam dalam acara tersebut.


oleh. Admin


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sarasehan Tahun Baru 2019 "

Post a Comment