Rijalul Ansor PAC Buaran: Pembukaan Ngaji dan Diskusi Fikih

rijalul ansor pac buaran 


Kegiatan Majlis Dzikir dan Sholawat Rijalur Ansor Pac Buaran bulan ini (30/11) bertempat di Masjid An-Nur desa Kertijayan, sekaligus pembukaan pengajian dan diskusi kitab Safinatun Najah.
Adapun  pengajian dan diskusi kitab Safinatun Najah dilaksanakan setelah pembacaan Dzikir dan Sholawat, sebagai bentuk tradisi keilmuan santri yang harus terus dijaga oleh para sahabat Ansor sebagaimana pesan KH. Abdul Halim tutur ketua Pac GP Ansor sahabat Munir. 
Acara tersebut juga dihadiri oleh para pengurus Tanfidz dan Syuriyah NU Ranting Kertijayan, sebagai bentuk dukungan dan motivasi bagi para sahabat pemuda ansor untuk terus berjuang dalam menghidupakan amaliyah Nahdhotul Ulama', sebagai mana yang didawuhkan Hadratus Syeikh KH. Hasyim Asy'ari "Siapa yang mau mengurusi NU, aku anggap sebagai santriku. Siapa yang jadi santriku, maka aku doakan husunul khatimah beserta keluarganya.
maka semoga yang hadir disini dan ikut gerakan pemuda ansor semua khusnul khatimah, demikian kata Pimpinan Ranting Tanfidz NU Kertijayan. 
Sedangkan menurut Khusnil Labib sahabat ansor dari Ranting Simbang Wetan mengatakan kegiatan ini sangatlah bermanfaat untuk mempererat silaturrahim. 


oleh. Admin

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Rijalul Ansor PAC Buaran: Pembukaan Ngaji dan Diskusi Fikih"

Post a Comment