Tentang Ansor Simbang Wetan

Logo GP Ansor

Bismillahirrahmanirrahim…
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Rasa syukur yang mendalam kami ungkapkan atas segala wujud rahmat Allah pada kita semua sehingga dalam kesempatan yang membahagiakan ini, kami dapat memulai sebuah aktivitas terbaru kami di ranah media berbasis internet. Kami bersyukur karena dengan ini, kami sebagai bagian dari Gerakan Pemuda (GP) Ansor dapat ikut belajar mewujudkan visi-misi GP Ansor melalui media yang kami buat.

Dalam suasana yang hangat oleh lantunan puja-puji atas Baginda Nabi Muhammad Shollallahu ‘alaihi Wasallam, kami pun tak lupa untuk bersholawat atasnya. Semoga dengan sholawat yang kami gaungkan menambah semangat kami dalam Menegakkan ajaran Islam Ahlussunnah Wal Jama’ah dengan menempuh manhaj salah satu madzhab empat di dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia, sesuai dengan salah satu poin yang menjadi tujuan GP Ansor.

Selanjutnya, kami dari GP Ansor Ranting desa Simbang Wetan Kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan, bermaksud memeperkenalkan blog kami ini.

Dalam hal ini, kami mencoba untuk ikut serta memberikan informasi mengenai segala bentuk aktivitas yang menyangkut organisasi GP Ansor di wilayah kami secara khusus, dan secara umum kami juga akan menyajikan informasi lain mengenai Nahdlatul Ulama (NU) itu sendiri. Di samping informasi tersebut, kami juga akan memberikan informasi mengenai beberapa hal yang masih terkait, yang sekiranya penting untuk dipublikasi.

Kami sepenuhnya sadar bahwa selain secara langsung kita sering mendengar kabar-kabar yang tak jelas dasar dan sumbernya, di media-online hal semacam itu lebih banyak dan semakin sering kita jumpai. Dari sinilah kami berharap bahwa blog yang kami buat ini dapat menjadi rujukan sumber informasi yang masih abu-abu. Kami semaksimal mungkin, akan menghindari melakukan publikasi artikel berita yang sumbernya belum jelas dan tak dapat dipertanggungjawabkan.

Selain sebagai media informasi, blog ini juga kami sediakan sebagai wadah aspirasi warga sekitar. Maka dari itu, kami sangat mengharapkan kepada semua pihak agar ikut berpartisipasi dalam mengembangkan blog kami ini. Kami sediakan berbagai rubrik yang bisa dimanfaatkan oleh warga dalam mencetuskan ide-idenya berupa tulisan.

Tak lupa pula, barangkali ini juga merupakan sebuah wujud progressivitas atas apa yang menjadi program GP Ansor Kabupaten Pekalongan yaitu Ansor Go Blog.

Terakhir, kami sungguh sangat berharap atas dukungan dan doa restu kepada semua pihak, khususnya warga Nahdliyyin di manapun berada. Kami berharap dengan kelahiran blog ini, kami senantiasa dapat ikut andil memberikan kontribusi yang nyata bagi organisasi kebanggan kami semua; Nahdlatul Ulama.

Demikian kami sampaikan semampunya, dari kami GP Ansor Ranting desa Simbang Wetan Kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan.

Terimakasih.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.




Admin.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Tentang Ansor Simbang Wetan"

  1. Mantab..
    Bravo ANSOR-BANSER Ranting Simbang Wetan
    Kalian Luar Biasa

    ReplyDelete